Minggu, 21 Juni 2020

Bisnis Kopi Bikla, Manfaat Produk Dan Sistem Marketing Plan MLM

Kapan lagi kamu bisa hasilkan bonus dari bisnis MLM terbaru yang begitu dahsyat. kini hadir Bisnis Kopi Bikla, Bisnis MLM Terbaru launching yang terbaru booming 2020. Pastikan anda bergabung di team kami dan dapatkan support system terbaik kami. Join di website kami https://bikla.xyz

Untuk Menghubungi kami, bisa melalui whatsapp 0813.4002.4097
Disini kami akan menjelaskan kepada anda sebuah peluang bisnis MLM terbaru yang begitu dahsyat. Modalnya super kecil, modal join bisnis kopi bikla hanya 100ribuan anda sudah punya peluang bonus harian dan potensi reward sangat cepat dan besar.

Pelajari lebih lengkap disini. Penjelasan seputar Bisnis Kopi Bikla, Manfaat Produk Dan Sistem Marketing Plan MLM.

Apa Itu Kopi Bikla ???

Kopi Bikla adalah produk yang dipasarkan oleh bisnis kopi bikla. Manfaat produk sesuai produk kopinya ada 2 jenis, yaitu bikla kejantanan dan untuk wanita... sepasang kopi dahsyat.

Kopi Jantan* adalah 100% original kopi lanang sebagai biji kopi yang mengalami anomali (kelainan) sehingga biji kopi berbentuk bulat (monokotil) tidak terbelah (dikotil) seperti kopi pada umumnya.

Karena biji kopi utuh maka kandungan kafeinnya juga dua kali lebih banyak daripada biji kopi biasa.

*Kopi lanang* dipercaya bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria sehingga gairah sex jadi meningkat.

Jika diminum secara teratur dapat mengatasi disfungsi ereksi, lemah syahwat dan ejakulasi dini. Juga bisa meningkatkan daya ingat, melancarkan peredaran darah ke otak dan menyehatkan jantung.


KOPI JANTAN BIKLA


Kopi yang membantu Pria Dewasa semakin disayang istri

Sehat perkasa produk PESANTREN ini telah di bacakan Dzikir Rotibul Haddad Oleh para Santri, dan mau di proses di bacakan ayat-ayat Ruqyah untuk kesembuhan dan menjaga kesehatan anda.

Manfaat KOPI JANTAN BIKLA :

1. Menambah Vitalitas.
2. Meningkatkan stamina Pria.
3. Menguatkan pinggang.
4. Memperbaiki kualitas sperma.
5. Mengatasi sperma encer.
6. Membantu meningkatkan kesuburan pria.
7. Memperlancar peredaran darah.
8. Meningkatkan libido pria.
9. Mengatasi impotensi.
10.Mengatasi ejakulasi dini.
11. Mengatasi susah ereksi.
12.Terapi Ruqyah
13. Meningkatkan Libido wanita
14. Mengobati bau badan
15. Mengobati bau tak sedap miss V

Komposisi KOPI JANTAN BIKLA :

100% Kopi Bikla Lanang


MENGENAL KOPI LANANG ATAU KOPI JANTAN, DARI ASAL-USUL HINGGA MANFAATNYA

Apakah anda termasuk penyuka macam-macam kopi langka? Kopi lanang dapat menjadi salah satu pilihan anda. Kopi lanang atau peaberry adalah biji kopi yang mengalami anomali (kelainan). Meski mengalami kelainan, anomali pada kopi lanang menjadikan keistimewaan tersendiri untuk dinikmati
Sebutan “kopi lanang” seringkali muncul saat memesan kopi di kafe atau saat membeli biji kopi. Banyak orang yang bingung saat dihadapkan dengan nama tersebut, mengingat “lanang” sendiri berarti laki-laki dalam bahasa Indonesia.
Kopi lanang dapat terlihat sejak proses pemetikan. Bila kulit ceri kopi dikupas, umumnya terdapat dua sisi biji kopi (dikotil). Sedangkan kopi lanang ini hanya ada satu biji kopi saja (monokotil).

Biji kopi lanang berbentuk hampir bulat melonjong seperti kacang dan cenderung utuh tanpa terbelah. Bentuk ini tentu berbeda dengan biji kopi pada umumnya, yang pipih pada satu bagian dan cembung pada bagian lainnya — seperti biji kacang yang terbelah.

Kelainan kopi lanang bukan berarti tanpa sebab, terdapat beberapa penyebab sehingga kopi ini dapat berbeda dari kopi lainnya. Menurut Badan Penelitian Tanaman Industri dan Penyegar (Balittri) Litbang Kementerian Pertanian, ada beberapa penyebab munculnya kopi lanang, seperti:
Tidak optimalnya penyerbukan putik bunga pada tanaman kopi, yang diakibatkan serangga ataupun angin.
Kelainan genetika juga menjadi penyebab terbentuknya kopi anomali tersebut.

Umur pohon ternyata amat mempengaruhi kualitas kopi, umur kopi yang telah diatas 10 tahun akan mengalami penurunan kualitas dan penurunan kemampuan penyerbukan secara alami. Sehingga terbentuklah kopi anomali tersebut.

Terdapatnya malnutrisi atau ketidak seimbangan distribusi zat makanan ketika pembuahan.
Dilihat dari penyebabnya, kopi lanang memang terbentuk secara alami dan tidak bisa direkayasa menggunakan apapun. Kopi lanang tidak berasal dari varietas atau spesies tertentu, baik itu robusta, arabika, liberika ataupun excelsa semua memiliki kemungkinan adanya biji kopi anomali ini. Hanya saja jumlah dari biji kopi yang mengalami anomali ini lebih sedikit dan cukup sulit diperoleh. Dalam sekali panen, jumlah kopi lanang yang ditemukan biasanya hanya 5–10% saja. Atau dalam satu kilo biji kopi hanya terdapat sekitar 0,5 ons biji kopi lanang.

Harga biji kopi lanang akhirnya lebih mahal saat dijual di pasaran. Kopi ini bisa dibandrol mahal karena proses sortir yang lebih teliti dan lama dibandingkan biji kopi biasa. Harga kopi lanang juga menyesuaikan dengan jenis kopinya. Antara arabika dengan robusta bisa berbeda. Menariknya, harga kopi lanang bisa melangit hingga mencapai Rp 1 juta kalau bijinya melalui proses pencernaan luwak liar.

Mengenai kualitas kopi lanang dari segi aroma dan rasa semua bergantung pada masing-masing personal penikmat kopi. Banyak yang menyebutkan bahwa kualitas dari kopi ini hampir mirip dengan kopi luwak, lembut, bertekstur padat dengan aroma harum mirip dengan kopi luwak. Kadar kafein didalamnya juga diklaim lebih tinggi sekitar 2,1% dibandingkan kopi lainnya.

Asal usul kopi lanang juga mempengaruhi kualitas dari kopi ini. Semakin berkualitasnya jenis kopi lanang, pastinya semakin mahal harganya. Ternyata pengaruh kualitas bukan dari asal usul jenis kopinya saja, hewan luwak yang dijadikan proses fermentasi alami juga akan mempengaruhi kualitas dari kopi lanang. Dapat disimpulkan bahwa kualitas dari kopi lanang ini bergantung pada berbagai faktor yang mampu mempengaruhi hasil kopi.

Bentuknya yang unik dan mengalami kelainan, ternyata kopi menyimpan manfaat kopi bagi pria, terlebih lagi pria dewasa. Manfaat tersebut yang membuat banyak pria memburu kopi lanang.

Khasiat utama dari kopi lanang adalah dikenal mampu untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Selain itu, kopi lanang juga dipercaya dapat mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah, menghilangkan rasa pusing, dan membuat pria terhindar dari gangguan difungi ereksi.

Pria dewasa yang mengkonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi setiap harinya, atau mengkonsumsi kafein antara 85 hingga 170 miligram, memiliki gangguan difusi ereksi lebih sedikit daripada pria yang tidak mengkonsumsi kafein.
Kopi lanang lebih terasa nikmat bila dinikmati dalam konisi panas. anda dapat memilih kopi dari biji atau yang telah menjadi bubuk kopi. Bila anda membeli dalam bentuk biji, anda dapat menggilingnya terlebih dahulu sebelum menyeduhnya. Yang perlu disiapkan sebelum menyeduh adalah cangkir keramik dan penggiling kopi.

Cara menyeduhnya tidak berbeda jauh dari kopi tubruk umumnya. Masukkan bubuk kopi kedalam cangkir yang telah tersedia, masak air tunggu hingga muncul gelembung. Angkat dan tuang air yang bergelembung tadi hingga setengah cangkir. Lalu masak kembali air hingga mendidih, bila telah mendidih tuang kedalam cangkir hingga penuh. Bagi penyuka manis dapat menambahkan gula pasir atau gula aren bila ingin kopi terasa manis dan nikmat.

Setelah dipelajari, nilai jual kita ada di Produk. Dengan 100.000 kita dapat produk kopi berkualitas yg bermanfaat untuk kejantanan, bahkan bisa untuk pengobatan diabetes.

Sebagai bahan referensi, silahkan baca artikel diatas yang kami himpun dari berbagai sumber.



Artikel Terkait :
Kopi Bikla Jantan, Kopi Bikla Jantan Jakarta, Kopi Bikla Jantan Jakarta Selatan, Kopi Bikla Jantan Jakarta Utara, Kopi Bikla Jantan Jakarta Barat, Kopi Bikla Jantan Jakarta Timur, Kopi Bikla Jantan Serang, Kopi Bikla Jantan Banten, Kopi Bikla Jantan Cilegon, Kopi Bikla Jantan Bogor, Kopi Bikla Jantan Bandung, Kopi Bikla Jantan Tangerang, Kopi Bikla Jantan Bekasi, Kopi Bikla Jantan Tasikmalaya, Kopi Bikla Jantan Cimahi, Kopi Bikla Jantan Purwarkarta, Kopi Bikla Jantan Sukabumi, Kopi Bikla Jantan Karawang, Kopi Bikla Jantan Subang, Kopi Bikla Jantan Sumedang, Kopi Bikla Jantan Ciamis, Kopi Bikla Jantan Kuningan, Kopi Bikla Jantan Cirebon, Kopi Bikla Jantan Majalengka, Kopi Bikla Jantan Banjar, Kopi Bikla Jantan Semarang,

Kopi Bikla Jantan Jogja, Kopi Bikla Jantan Yogyakarta, Kopi Bikla Jantan Sragen, Kopi Bikla Jantan Jepara, Kopi Bikla Jantan Magelang, Kopi Bikla Jantan Klaten, Kopi Bikla Jantan Karang Anyar, Kopi Bikla Jantan Kudus, Kopi Bikla Jantan Rembang, Kopi Bikla Jantan Pekalongan, Kopi Bikla Jantan Batang, Kopi Bikla Jantan Temanggung, Kopi Bikla Jantan Kendal, Kopi Bikla Jantan Demak, Kopi Bikla Jantan Sukoharjo, Kopi Bikla Jantan Surakarta, Kopi Bikla Jantan Solo, Kopi Bikla Jantan Boyolali, Kopi Bikla Jantan Magelang, Kopi Bikla Jantan Surabaya, Kopi Bikla Jantan Malang, Kopi Bikla Jantan Banyuwangi, Kopi Bikla Jantan Jember, Kopi Bikla Jantan Jombang, Kopi Bikla Jantan Madiun, Kopi Bikla Jantan Lamongan, Kopi Bikla Jantan Gresik,

Kopi Bikla Jantan Sidoarjo, Kopi Bikla Jantan Bojonegoro, Kopi Bikla Jantan Tuban, Kopi Bikla Jantan Ponorogo, Kopi Bikla Jantan Pacitan, Kopi Bikla Jantan Mojokerto, Kopi Bikla Jantan Blitar, Kopi Bikla Jantan Kediri, Kopi Bikla Jantan Pasuruan, Kopi Bikla Jantan Pandaan, Kopi Bikla Jantan Tulungagung, Kopi Bikla Jantan Trenggalek, Kopi Bikla Jantan Bondowoso, Kopi Bikla Jantan Nganjuk, Kopi Bikla Jantan Ngawi, Kopi Bikla Jantan Denpasar, Kopi Bikla Jantan Batu, Kopi Bikla Jantan Medan, Kopi Bikla Jantan Bandar lampung, Kopi Bikla Jantan Makassar,

Kopi Bikla Jantan Balikpapan, Kopi Bikla Jantan Samarinda, Kopi Bikla Jantan Palu, Kopi Bikla Jantan Ambon, Kopi Bikla Jantan Mataram, Kopi Bikla Jantan Nusa Tenggara Timur, Kopi Bikla Jantan Aceh, Kopi Bikla Jantan Banda Aceh, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Jantan Riau, Kopi Bikla Jantan Batam, Kopi Bikla Jantan Pekan baru, Kopi Bikla Jantan Padang, Kopi Bikla Jantan Bengkulu, Kopi Bikla Jantan Pontianak, Kopi Bikla Jantan Tanjung Redep,

Kopi Bikla Jantan Tanjung Selor, Kopi Bikla Jantan Sampit, Kopi Bikla Jantan Poso, Kopi Bikla Jantan palu, Kopi Bikla Jantan Mamuju, Kopi Bikla Jantan Kendari, Kopi Bikla Jantan Ternate, Kopi Bikla Jantan Manokwari, Kopi Bikla Jantan Sorong, Kopi Bikla Jantan Merauke, Kopi Bikla Jantan Jaya Pura, Kopi Bikla Jantan Sampit, Kopi Bikla Jantan Timika, Kopi Bikla Jantan Mimika, Kopi Bikla Jantan Sorong

Peluang Bisnis Kopi Bikla Dan Sistem Marketing Plan MLM


INILAH ALASAN KENAPA LEBIH DARI 3000 IBU-IBU DAN BAPAK-BAPAK MEMUTUSKAN BERGABUNG DENGAN BISNIS POWER OF DREAM :


Power Of Dream adalah Bisnis Baru yg Fenomenal dan Spektakuler di thn 2020 Marketing Plan yang mudah dipahami dan sudah terbukti.

Produk berkualitas, terdaftar di LPPOM MUI, sangat aman, kandungan produknya halal, harga sangat terjangkau dan banyak testimoni.

Memiliki Support System untuk membantu semua member sukses berbisnis Power Of Dream.

Bisnis Power Of Dream bisa Anda jalankan secara PARUH WAKTU sebagai usaha sampingan sehingga Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama Anda dengan Pangsa PASAR yang luas dan tak terbatas.

Bersifat FLEKSIBEL, karena Anda bisa menjalankan Bisnis Power Of Dream kapanpun dan dimanapun dengan leluasa, baik secara offline maupun ONLINE.

MODAL bisnis yang dikeluarkan relatif KECIL sehingga tingkat RESIKO juga kecil.

Marketing Plan Kopi Bikla


Daftar Rp. 100.000 an,-
(sesuai zona)
✅ Zona1: Aktivasi Rp.105.000 (Jawa, Bali, Madura). RO 70.000
✅ Zona2: Aktivasi Rp.110.000 ( Sumatera, Sulawesi, Kalimantan) RO 75.000
✅ Zona3: Aktivasi Rp.115.000 (NTT, NTB, Papua) RO 80.000
Anda akan mendapatkan :
1 bungkus Kopi Jantan atau 1 bungkus Kopi Rempah (Pilih salah satu)

PLAN BONUS :
1. Sponsor : Rp. 25.000
2. Pasangan : Rp. 20.000 maks. 12 pasang perhari
3. Monoleg : Rp. 10.000 jalur sponsor
4. Reward (Diambil dari repeat order)
1 paket RO Rp. 65.000,- dihitung 1 point reward

35 : 35 = HP 1 juta
150 : 150 = Notebook 3 juta
575 : 575 = Sepeda Motor 15 juta
1.750 :1.750 = Umroh 30 juta
7500 : 7500 = Mobil 150 juta
22.000 : 22.000 = Mobil 450 juta

5. BONUS TITIK
Dihitung dari jumlah RO dijaringan anda sampai kedalaman 20 level.

Level 1 s/d Level 20 = 500

Jika setiap mitra anda masing2 hanya belanja 1 paket RO setiap bulan maka potensi bonus RO anda sampai 20 level sebesar 1.4 Milyar.
Bayangkan kalau RO team anda masing2 2 atau lebih.... wow banget kan

6. SAHAM VIRTUAL
Bonus anda akan dipotong 5% masuk walet untuk pembelian Saham virtual. Saat walet berjumlah 100 ribu akan mendapat 1 saham virtual (berlaku kelipatan).

Jumlah saham virtual terbatas hanya 100.000 lot. Disaat stok saham virtual sudah habis, maka otomatis semua saham virtual yang ada di member akan di listing ke market. Disini mulai berlaku supply and demand. Karena jumlah saham virtual yang tetap sedangkan permintaan semakin bertambah maka bisa dipastikan nilai saham virtual akan terus naik dari waktu ke waktu. Per lot yang semula harganya hanya 100 ribu bisa menjadi 500 ribu, bahkan 1 juta. Bayangkan jika anda memiliki 100 lot, 200 lot bahkan 500 lot. Kuncinya, perbanyak bonus anda maka otomatis saham virtual anda akan banyak dengan sendirinya.

Dimana lagi anda mencari peluang spektakular dengan modal sekecil ini???

7. BONUS MONOLEG / jalur sponsorisasi

( Bonus yg menarik. 1 jalurpun tetap mendapatkan bonus )

Salah satu bonus GANAS di Power of dream adalah
BONUS MONOLEG

Bonus Monoleg disetiap turunan level dari generasi sponsor, kita akan dapatkan bonus sebesar 10 000 / hu / titik sampai ke bawah tanpa batas kedalaman level dari generasi sponsor kita. Jadi kerennya disini, meski berkembang satu jalur (kaki gajah ) saja, anda masih bisa mendapatkan hasil dari bonus monoleg. Artinya : meski tidak dapat pasangan, anda tetap bisa mendapatkan bonus MONOLEG ini sebagai
PASSIVE INCOME

Reward-reward Power of Dream dihitung dari repeat order ( RO ) bukan dihitung dari jumlah hak usaha / member.

1 Poin RO ( = 65 ribu / bungkus kopi )
Bandingkan dengan bisnis lain
Untuk mendapatkan reward, anda harus melalui banyak persyaratan seperti qualified, autosave, dan banyak persyaratan lainnya.
Mau cepat dapat reward?
ya di kopi Bikla tempatnya!!!!

Setiap bonus yg anda terima akan dipotong sebesar 5%, tapi bukan sebagai administrasi. Potongan bonus anda akan diakumulasi sampai terkumpul 100.000 dan akan ditukar dengan saham virtual. Berlaku kelipatan.

Perusahaan menyediakan saham virtual sebanyak 100.000 slot. Harga persaham 100.000 dan bisa anda miliki dengan ditukar dari potongan bonus anda yg 5% tadi.

Suatu saat stok saham ini akan habis. Dipegang oleh member Power of dream diakun masing2. Sedangkan kebutuhan saham untuk menukar potongan bonus member tetap berjalan. Kemanakah saham akan didapat? Jawabannya dari saham yg dimiliki oleh member lama tadi.

Member yg punya stok saham bisa menjual aahamnya di market. Harga sangat ditentukan oleh faktor supply and demand. Yaitu jumlah penawaran dibagi jumlah permintaan hasilnya adalah harga hari itu.

Contoh:
Hari ini ada 10 saham yg dijual dimarket, sedangkan kebutuhan saham 100 slot. Maka cara menghitungnya adalah 10 : 100 = 0,1
Artinya, uang 100.000 rupiah hanya mendapatkna 0,1 saham. Itu tandanya harga saham per slot 1 juta. Yg punya banyak saham pasti tersenyum lebar.

Dengan jumlah saham yg sangat terbatas, sedangkan kebutuhan saham selalu meningkat maka dipastikan harga saham akan terus melambung.

Pastikan segera lock posisi karena posisi menentukan hasil anda




Thanks for reading Bisnis Kopi Bikla, Manfaat Produk Dan Sistem Marketing Plan MLM

Previous
« Prev Post