Jumat, 14 Juni 2019

Herbal Bio Nerve yang paling laris sudah ada BPOM


Bio Nerve – Energy Boost Up – Solusi Herbal untuk Masalah Sendi dan Saraf Anda

Bio Nerve hadir sebagai herbal tradisional yang 100% halal dan berbahan alami yang dapat membantu pemulihan berbagai macam gangguan sendi dan saraf secara efektif, termasuk membantu selama proses perawatan pemulihan stroke.

Ramuan berkhasiat Bio Nerve ini telah ditemukan sejak 30 tahun yang lalu, dan menggunakan 100% bahan herbal.

Keunggulan Bio Nervee


Kelebihan dari Bio Nerve selain dapat membantu pemulihan berbagai macam gangguan sendi dan saraf secara efektif, dapat juga digunakan untuk membantu proses perawatan terapi keluhan kesehatan lainnya seperti asma, asam urat, batuk, hipertensi, jantung, kurang berstamina, tulang, stroke, sinusitis, asam lambung dan masih banyak lagi. Bio Nerve memiliki banyak manfaat untuk membantu perawatan dan pemulihan dari berbagai keluhan kesehatan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa semua manusia di masa tua akan mengalami daya tahan tubuh tidak lagi sebugar ketika masih muda. Di saat usia muda, kita bebas beraktifitas tanpa rasa takut terkena penyakit. Tetapi tidak demikian halnya ketika manusia sudah menginjak usia kepala 50, tubuh menjadi rentan dan mudah terserang penyakit. Biasanya orang di usia 55 tahun sering ditemukan mengalami penyakit seperti Asam urat, Arthritis, Saraf kecepit, Encok, Pengapuran, dan Stroke. Tentu saja penyakit-penyakit seperti ini akan mengurangi kualitas hidup serta membatasi aktifitas kita. Boleh jadi, ketika tubuh dipaksakan untuk beraktifitas malah akan memperparah penyakit yang dialami.

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok manusia diusia tua. Boleh dikatakan sebagai penyakit yang mematikan karena masih sangat sulit untuk menangani penyakit stroke yang berbahaya ini. Adanya penyumbatan pada pembuluh darah menuju otak menyebabkan kelumpuhan pada tubuh yang sulit ditangani. Adanya Penyumbatan pada saraf otak tentu saja tidak seperti penyumbatan pada pembuluh darah pada bagian tubuhlainnya. Otak yang merupakan pusat saraf untuk mengendalikan segala bagian tubuh, sehingga sangat beresiko untuk dilakukan operasi. Resiko yang lebih besar akan dialami apabila penderita memaksakan diri untuk dioperasi. Bisa-bisa penderita akan semakin parah, bahkan hilang ingatan.

BioNerve Bukan pengganti Obat Dokter namun manfaatnya dapat membantu menambah energi dan stamina selama proses perawatan berjalan sehingga proses pemulihan diharapkan bisa lebih cepat.

25 Khasiat Dan Manfaat Bio Nerve

  1. Membantu terapi dan pemulihan beberapa keluhan kesehatan seperti :
  2. Osteoporosis, Sakit tulang, persendian dan syaraf
  3. Sakit Punggung
  4. Sakit Pinggang
  5. Sakit Lutut
  6. Sakit Bahu
  7. Kebas Kaki dan Tangan
  8. Artrithis
  9. Stroke
  10. Alzaimer
  11. Asam Urat
  12. Gula Darah
  13. Darah Tinggi
  14. Diabetes
  15. Hipertensi, Tekanan darah tinggi
  16. Asam Lambung
  17. Jantung, Merawat Pembuluh Arteri Jantung
  18. Asma, Sinusitis
  19. Batuk, Radang Tenggorokan
  20. Merawat & Membersihkan Paru-paru (terutama bagian pernafasan)
  21. Nyeri Haid
  22. Kurang Berstamina
  23. Merawat Masalah Penglihatan (terutama pada selaput mata
  24. Membersihkan Toksin (racun yang menumpuk pada) Ginjal
  25. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan BioNerve 100% Herbal


RADIX EUROCOMA LONGFOLIA

Bio Nerve Tongkat Ali

Eurycoma Longifolia Radix atau dalam bahasa indonesia sering disebut sebagai tanaman Herbal Pasak Bumi merupakan tanaman herbal asli Indonesia yang banyak dimanfaatkan sebagai obat untuk menambah kejantanan dan keperkasaan pria dewasa dalam hubungan seksual. Pasak bumi juga dikenal dengan nama lain Tongkat Ali.

manfaat tongkat ali

Manfaat Tongkat Ali:

Menunjang seksualitas rangsangan yang sehat bagi pria

Mengoptimalkan keseimbangan hormon seksual pada pria
Sebagai suplemen pengembang otot

RHIZOMA SMILAX MYOSOSTIFLORA

Bio nerve Ubi Jaga

Ubi Jaga adalah tumbuhan menjalar yang tumbuh liar di dalam hutan tropika di Asia Tenggara dan juga biasanya diminum untuk melancarkan peredaran darah. la digunakan secara tradisional sebagai obat alami untuk menguatkan tenaga lelaki, sebagai tonik umum dan untuk meningkatkan metabolisme badan. Daun Ubi Jaga berwarna hijau gelap dipermukaan dan hijau muda dibawah daun. Banyak ditemui di Thailand, Pulau Jawa dan Semenanjung Malaysia.

Manfaat Ubi Jaga:

Meningkatkan Metabolism Tubuh.
Mengimbangkan Mood.
Menyeimbangkan Tekanan Darah Meningkatkan Tenaga.

FRUCTUS PIPER CUBEBA
bio nerve Cabe Jawa

Kemukus adalah tanaman yang tergolong dalam genus Piper, yang ditanam untuk diambil buah dan minyak atsirinya. Tanaman ini berasal dan banyak ditanam di Jawa dan Sumatera, sehingga disebut juga sebagai lada jawa atau cabe jawa (” Java pepper”).

Buah kemukus umumnya dipanen sebelum masak kemudian dikeringkan. Kemukus sering dijual dalam bentuk buah kering yang masih memiliki tangkai, sehingga sering disebut sebagai merica berekor (tailed pepper). Biji kemukus berwarna putih, keras dan berminyak.
Manfaat Cabe Jawa:

Meringankan Sesak Nafas dan Asma
Mengatasi Keputihan
Mengatasi Masalah Kesuburan pada Pria
Mengatasi Radang Selaput Lendir

RHIZOMA CURCUMA LONGA
Bio Nerve Rhizoma Curcuma Longa

Kunyit adalah salah satu rempah-rempah alami yang memiliki sejuta manfaat. Dengan warna kuningnya yang khas, kunyit biasa dijadikan bumbu penyedap masakan serta ramuan dalam teh herbal.

Manfaat Kunyit:

Anti lnflamasi
Mengatasi Penyakit Asam Lambung
Mengurangi Gas Pada Pencernaan
Meredakan Sakit Akibat IBS = Irritable Bowel Syndrom (Kontraksi Usus yang Tidak Normal)
Mengurangi Mual
Meredakan Diare

ANDROGRAPHIS PANICULATA
Bionerve Sambiloto

Sambiloto atau Andrographis paniculata merupakan tanaman yang mempunyai rasa sangat pahit. Tanaman ini banyak ditemukan di daerah Asia dan India. Sudah lama tanaman ini dimanfaatkan sebagai obat tradisional yang dipercaya mampu menyembuhkan banyak penyakit.

Manfaat Sambiloto:

Menyembuhkan Pilek dan Flu
Membantu Mencegah Penyakit Jantung
Membantu Mencegah Diabetes
Membantu Menyembuhkan lnfeksi
Membantu Masalah Sembelit

SEMEN NIGELIA SATIVA
Bio Nerve Habbatussauda

Habbatussauda adalah biji jintan hitam yang berasal dari tanaman berbunga tahunan bernama Nigella sativa dari keluarga Ranunculaceae, tanaman asli Asia Selatan dan Asia Barat.

Di negara asalnya, jintan hitam sering digunakan sebagai bumbu penyedap dan pengawet alami untuk masakan India dan Timur Tengah. Jintan hitam memiliki rasa dan aroma khas pahit-pedas seperti kombinasi bawang merah, lada hitam, dan oregano.

Manfaat Habbatussauda:

Mengatasi Gejala Diabetes Tipe1
Menstabilkan Tekanan Darah
Melawan Kanker
Mengobati Mata Merah
Mengatasi Rematik
Mengatasi Wasir

FRUCTUS PIPER NIGRUM
BioNerve Lada Hitam

Lada hitam adalah buah mentah dari tanaman Piper ningrum yang telah dikeringkan. Selain sebagai bumbu masak, lada hitam telah dikonsumsi turun-temurun.

Manfaat Lada Hitam:

Anoreksia
Ulkus Peptikum
Kram
Bronkitis
Kanker

Join / Order Bio Nerve disini

Testimoni Bio Nerve – Anak yg lumpuh sejak lahir bisa berjalan

Thanks for reading Herbal Bio Nerve yang paling laris sudah ada BPOM

Previous
« Prev Post