Jumat, 01 Mei 2020

Sabun Auva Multi Manfaat

Sabun Auva Multi Manfaat - untuk cantik dan awet muda, bebas jerawat dan flek hitam, gunakan perawatan kecantikan dari auva. Sabun kecantikan yang terbaik saat ini, lagi trends sabun auva. Jika sebelumnya ada sabun gove, kini hadir dengan kwalitas produk lebih baik, harga tetap terjangkau.

Kenapa Sabun Auva Multi Manfaat ?

Yang paling penting anda ketahui adalah produk kecantikan sabun auva terbuat dari kandungan alami, seperti minyak sereh murni, kolagen, minyak kelapa murni, minyak bulus dan masih banyak lagi kandungan penting dalam sabun auva.


Sabun Auva merupakan salah satu produk facial soap dari PT. Tunas Bangsa Kreatif yang merupakan sabun dengan kandungan lengkap kombinasi dari bahan alami, herbal, legal dan juga memiliki banyak sekali manfaat untuk perawatan kulit serta kecantikan dengan harga yang terjangkau. Produk ini juga sudah mendapat ijin BPOM.

Kandungan & Manfaat Sabun Auva


1. MINYAK KELAPA

Salah satu pelembab yang bisa mengatasi segala masalah kelainan kulit, karena mengandung protein yang mampu memberikan nutrisi alami pada kulit, mengencangkan kulit, mencegah pengelupasan, mengobati luka bakar, mencegah munculnya kulit keriput infeksi kulit.


2. MINYAK SEREH

Minyak sereh pada sabun auva memiliki penggunaan yg luas, termasuk mengurangi stress, sifat anti septik dan meremajakan kulit, juga memiliki sifat detoksifikasi yang dapat membantu upaya mengeluarkan racun dari tubuh, menyembuhkan eksim, sebagai aroma terapi, bahkan bisa menghalau gigitan serangga.


3. MINYAK ZAITUN

Mengandung antioksidan yang mampu memberikan kelembaban alami kulit, membantu mengenyalkan kulit, menghilangkan noda jerawat, juga mampu merawat kilau rambut, mencegah ketombe dan menghilangkan masalah penyakit kulit.


4. COLLAGEN

Meningkatkan Produksi Collagen pada kulit sebagai senyawa Anti-Aging yang memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit, juga mengurangi keriput dan kerutan halus, menjaga kelembaban kulit, menghaluskan permukaan kulit, meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.


5. MINYAK BULUS

Minyak bulus memeng berkhasiat untuk menjaga ecantikan kulit, seperti mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengencangkan payudara, mengatasi masalah organ intim, gatal gatal pada kulit, menyamarkan strectmark, juga mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga auva memadukannya dalam komposisi terbaik sabun auva.


6. PROPOLIS

Selain sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh, propolis juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Propolis juga mengandung flavanoid yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan merawat kesehatan rambut.

7. Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E serta bahan alami lainnya

Setelah mengetahui komposisi dari sabun auva tersebut maka memang benar bahwa sabun auva merupakan sabun alami tanpa bahan kimia, 100% herbal.

Manfaat sabun auva Dan Cara Pakai

1. Membantu menghilangkan gatal-gatal di kulit

Cara Pakai
basahi sabun auva dengan sedikit air, buat busa kemudian sapukan ke area yang gatal gatal tersebutdan gunakan sabun auva ini saat mandi.

2. Mempercepat penyembuhan borok

Untuk menyembuhkan luka supaya lebih cepat juga bisa dilakukan dengan memakai sabun Auva. Caranya adalah dengan mengoleskan sabun Auva sampai berbusa di area luka dan diamkan selama 3 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin setiap hari dan luka atau borok akan lebih cepat sembuh dengan cara aman.

3. Membantu menghilangkan kutu air

basahi sabun auva dengan sedikit air, dan buat busa yang banyak, kemudian tempelkan busanya ke area yang terkena kutu air tersebut.

4. Membantu menghaluskan kembali kulit kaki yang pecah-pecah

basahi sabun auva nya dengan sedikit air, kemudian gosokan ke kaki yang pecah pecah, dan diamkan selama min 30 menit, kemudian baru di bilas sambl di gosok gosok, pakai secara rutin setiap hari.

5. Membantu mengencangkan payudara

Sabun Auva juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara, caranya adalah dengan membasahi sabun Auva terlebih dulu lalu usapkan pada kedua payudara dengan gerakan memutar ke arah atas dan diamkan busa tersebut selama 15 menit lalu bilas sampai bersih. Dengan penggunaan yang rutin, maka payudara kamu akan kembali halus dan kencang secara bertahap.

6. Membantu membuat kulit wajah yang kasar menjadi halus

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang lebih halus juga tentunya bisa didapatkan dengan memakai sabun Auva ini. Caranya adalah dengan mengganti sabun yang biasa anda pakai dengan sabun Auva dan diamkan busa sabun Auva pada kulit selama 5 sampai 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pakai sabun Auva setiap kali anda mandi dan hasilnya kulit akan terasa sangat lembut dari hari ke hari tanpa perlu memakai rangkaian perawatan kulit lainnya.

7. Membantu menghilangkan jerawat
penjelasan pemakaian ada di bawahhalaman ini

8. Membantu menghilangkan flek hitam pada wajah
cara penggunaan nya tertera di bawah halaman ini

9. Membantu memperbesar alat kelamin pria

Tidak hanya berguna untuk wanita, namun sabun Auva juga memiliki khasiat yang bisa digunakan oleh para pria yakni memperbesar ukuran alat vital.

Cara yang dianjurkan oleh konsultan sabun Auva adalah dengan menggunakan sabun Auva di area alat vital selama 4 jam dan bilas lalu ganti dengan busa yang baru dan teruskan pemakaian selama 3 minggu berturut-turut.

10. Membantu menghilangkan selulit atau strechmark sehabis melahirkan
cara pemakaian nya lihat kebawah

11. Membantu menghilangkan bau badangunakan sabun auva sebagai sabun mandi dan gunakan seperti biasa nya

12. Membantu memutihkan kulit

dengan menggunakan sabun auva sebagai sabun mandi, maka sabun auva sudah berfungsi sebagai pencerah kulit, serta mengembalikan warna asli kulit.

13. Membantu mengurangi bau kakidengan cara sederhana yakni dengan sering mencuci kaki dengan menggunakan sabun auva ajaib ini.

14. Aromanya juga bisa membantu sebagai anti depresi & aroma terapy

gunakan sabun auva sebagai pengharum ruangan dengan menggantung sabun auva padat pada AC anda

15. Mencegah gigitan serangga dan gangguan nyamuk

pakaikan sabun auva pada anak anda sebagai sabun mandi, mudah mudahan nyamuk tidak suka dengan wangi sereh sabun auva

16. Menghilangkan ketombe (sabun gove bisa juga untuk keramas)
scoll kebawah utk cara pemakaian nya

17. Membantu mengatasi panu di kulit

cara perlahan dengan menjadikan sabun auva sebgai sabun mandi

Tips Cara Pakai Sabun AUVA Yang Tepat

Umumnya sabun auva digunakan dengan cara yang sama dengan produk sabun kecantikan lainnya. Hanya saja sabun auva saat digunakan, sebaiknya diamkan selama 3-5 menit.

Jika kulit terasa kering, jangan gunakan lebih dari 3 menit saat didiamkan pada kulit.Penggunaan AUVA sama seperti menggunakan sabun mandi biasa.

AUVA dipakai untuk Mandi dan juga untuk KeramasUntuk mandiBasahi seluruh tubuh dengan air, kemudian gosok sabun AUVA hingga berbusa, biarkan busa AUVA selama lebih kurang 3 menit, barulah bilas bersih seluruh tubuh.

Hanya dengan mandi setiap hari, AUVA mampu membuat kulit menjadi sehat, kuman-kuman, bakteri, bau badan, kaki bau dapat diatasi dengan aroma terapi, membuat tubuh menjadi RELAX.

Untuk KeramasBasahi kepala, dan gosokan SABUN AUVA hingga berbusa. tunggu lima menit barulah dibilas.

RASAKAN sensasinya, membantu ketombe menghilang, membantu gatal gatal hilang dan rambut lebih lembut sepanjang hari

Membantu Jerawat & Flek Hitam

Minggu pertama gunakan Sabun Auva sebagai pencuci muka setiap harinya, pada minggu Kedua barulah gunakan sabun Auva sebagai Masker yakni dengan cara :Cuci muka terlebih dahulu, baru usapkan auva keseluruh kulit wajah hingga berbusa.

Ratakan busa auva dan pergunakan seperti masker.Tunggu hingga 30 menit baru dibilas bersih (untuk hasil yg lebih cepat pergunakan sebelum tidur dan di cuci pada waktu bangun tidur)

INGAT !!! pada sebagian orang akan terjadi proses detok, yakni munculnya jerawat baru, jangan hentikan pemakaian sabun Auva, karena proses tersebut biasanya terjadi pada wajah yang sering mempergunakan produk berbahan kimia.

Pengencang PayudaraBasahin SABUN AUVA dan usap ke Payudara anda dgn memutar keatas secara perlahan-lahan. dan dibiarkan busanya hingga 15 menit sebelum dibilas.

Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi.

Thanks for reading Sabun Auva Multi Manfaat

Previous
« Prev Post