Sabtu, 20 Juni 2020

Bisnis Alluvia Peluang MLM Terbaru Paling Heboh 2020

Yuk Join Bisnis alluvia, silahkan daftar di team kami myalluvia.id Gratis bimbingan sampai ngomset. Kami siapkan juga website gratis untuk google ads dan fb ads.



Bisnis Alluvia Peluang MLM Terbaru Paling Heboh 2020

Bisnis Alluvia "Bisnis Reseller Yang Simpel"

Mau Punya Penghasilan Tambahan? Yuk Alluvia Solusinya....

Join Reseller Simpel, Hasilkan Keuntungan Penjualan, Bonus Harian Dan Reward Tanpa Syarat Yang Ribet.

Join Reseller Bisnis Alluvia. Modal Ringan, Gunakan Produk dan Referensikan ke yang lain “dapatkan keuntungan”

Produk Alluvia adalah produk kebutuhan wanita. Tinggal manfaatkan Hp kamu, manfaatkan sosial media, Ngomset…


Bisnis Alluvia Kosmetik

Perkenalkan, Saya Admin, Siap Membantu Anda Proses Join Di Bisnis Alluvia.

Bisnis Terbaru

Bisnis Alluvia baru saja launching Tahun ini. Tentunya, peluang untuk menjadi yang pertama masih sangat terbuka lebar.

Produk Kebutuhan

Bisnis Alluvia Memasarkan PRODUK KOSMETIK kebutuhan Banyak wanita di Indonesia. Jika anda wanita, Anda juga wajib mencoba.

Saling Menguntungkan

Alluvia bukanlah bisnis MLM seperti yang anda bayangkan. Bisnis alluvia Rasa Reseller, Keuntungan setiap paket produk lumayan besar.

Beragam Pilihan Produk

Tersedia Paket Kecantikan, Mulai Dari LipMatte, Facial Wash, White Lotion Spray DLL.

Tools Marketing

90% Sukses Promosi “Bersama Myalluvia.id Gratis Alat Bantu Pemasaran”

Apa Kata Mereka

Saya sangat merasa beruntung telah mengambil keputusan untuk berbisnis di Alluvia alasan nya karna produk yang sangat berkualitas marketing plan yang mudah di jalankan dan yang paling spesial buat saya perusahaan dan management yang sangat luar biasa ramah dan mempunyai rasa kekeluargaan yang tinggi karna itulah saya mendapatkan energi positif disini yang membuat saya semakin bersemangat untuk mencapai mimpi-mimpi saya selanjutnya. (Nazwa Desi- pandeglang)

Awalnya saya ragu untuk menjalankan bisnis alluvia, tapi setelah saya pelajari sistem marketing plan nya, sangat mudah di pahami dan sangat simpel, akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba nya, yang awalnya ragu setelah saya jalankan bisnisnya, wow luar biasa respon masyarakat sangat antusias dengan produk alluvia.
Terimakasih alluvia sudah menjadi solusi bagi saya (LAsmini solo)

Saya merasa Bahagia menjadi Bagian keluarga Alluvia.. Melalui bisnis ini saya sangat terbantu dalam perekonomian keluarga, sehingga saya dan keluarga bisa hidup dengan layak dan anak” saya bisa meneruskan pendidikan nya, saya menjalankan Bisnis alluvia disaat Perekonomian saya lumpuh, namun saat ini Puji Tuhan saya bisa berpenghasilan minimal 500rb/hari sampai 1jt/hari,
Terima kasih Alluvia yg telah mebuka peluang untuk saya, dimana saya dapat membangkitkan perekonomian keluarga dan mencapai Impian saya yg tertunda (eva marina bogor)

Merupakan suatu kebanggaan bagi saya bergabung di bisnis alluvia ini.. mengawali bisnis ini sangat sulit karena ada sebagian besar mereka berpikir dan berkata saya tidak akan sukses dan berhasil,tapi itu yang menjadi kunci saya untuk sukses,,,dan stelah mmpelajari Marketingplan dan sytem di alluvia…bisnis ini sungguh luar biasaa, Marketingplan yang mudah dimengerti dan dipahami dan bonus yang real tanpa harus menunda yang menjadi milik kita. Jaya terus alluvia.(tycha Depok)

Company Profil Alluvia

Alluvia hadir di indonesia sebagai Perusahaan Penjualan Langsung / Network Marketing dengan system binary yang sudah teregulasi dan tergabung dalam AP2LI. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk karya anak bangsa dengan kualitas terbaik dan sudah memiliki standar BPOM . Membangun Sistem Pemasaran yang mudah dipahami, adil, aman, serta memiliki Support System yang siap membantu member menjadi Networkpreneur yang berkualitas.
Visi

Menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk semua orang yang terlibat didalamnya melalui berbisnis dan perawatan penampilan.
Misi

Pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen dan stakeholder
Mampu membentuk masyarakat yang mandiri secara ekonomi
Selalu berinovasi untuk bisa terus berdinamika dengan perkembangan
Menjunjung kode etik bisnis

Legalitas Perusahaan

SIUPL : 46/SIPT/SIUPL/03/2020

Bagaimana Cara Menghasilkan ???

Join Reseller, Cukup dengan Modal awal sekali saja Rp 500.000,- dapat 7 pcs produk. Rata-rata harga /pcs produk Alluvia dengan Harga konsumen Rp 90ribuan, Jadi, Jual produknya sudah balik modal, atau anda bisa gunakan dan rasakan manfaatnya.

Reseller / Member alluvia akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari keuntungan penjualan sampai dengan keuntungan rekrut member baru + reward. Yang pastinya disini anda akan mendapatkan bimbingan bisnis, Cara mudah dan cepat ngomset + reward secara cepat. Intinya anda mau belajar dan melakukan.

𝐊𝐞𝐮𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐑𝐞𝐬𝐞𝐥𝐥𝐞𝐫 𝐀𝐥𝐥𝐮𝐯𝐢𝐚 🌼

Profit langsung dari harga satuan
Bonus Referensi 50ribu
Komisi Harian 10%
Reward
Mobil cash
Profit sharing 4% omset perusahaan

Bonus Mengajak

Komisi sebesar 10% diberikan kepada anda, saat mitra yang anda sponsori melakukan belanja produk.

Semakin sering dan semakin banyak orang yang Anda perkenalkan dengan bisnis ini, semakin besar potensi penghasilan Anda.

Bonus Pasangan

Kami menggunakan strategi Network Marketing yang akan membantu mempercepat aktifitas penjualan Anda lebih meningkat. Anda akan dibantu oleh 2 tim di sisi kanan dan kiri. Setiap Tim anda melakukan pembelanjaan maka, anda mendapatkan komisi 10% dari total omset jaringan terkecil.

Komisi Anda akan terus bertumbuh ketika kedua tim tersebut omsetnya meningkat. Nominal Minimum yang akan ditransfer adalah Rp 100.000 per hari.

Bonus Reward

Omset pembelanjaan setiap harinya akan terakumulasi tanpa batas waktu untuk perhitungan reward. Setiap kali pencapaian omset yang ditentukan, Anda akan mendapatkan Reward.

Sistem Bonus Alluvia

Komisi Referensi 50rb.
Komisi Pasangan 50rb.

Challenge Leaders Goal

1234 : 1234 = Agya
7890 : 7890 = Expander
500 : 500 = Profit share bulanan 4%

Reward hitungan titik/paket

49 : 49 = 500.000 + 500.000
300 : 300 = 1.000.000 + 4.000.000
10.000 : 10.000 = 24.000.000
50.000 : 50.000 = 100.000.000
100.000 : 100.000 = 600.000.000

Thanks for reading Bisnis Alluvia Peluang MLM Terbaru Paling Heboh 2020

Previous
« Prev Post