Selasa, 01 September 2020

Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik

Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik - Yuk Join Di Team Kami. Chatt di Whatsapp 0821-8945-8344 atau Kunjungi website kami di BiklaCoffee.com Gratis Bimbingan sampai ngomset.
Power Of Dream bukan sekedar bisnis MLM terbaru yang modalnya kecil dan untung besar. Namun, lebih dari itu: ADA PRODUK KOPI BIKLA JANTAN DAN REMPAH yang dahsyat luar biasa manfaatnya.

Ini soal kejantanan pria dan soal kepuasan istri anda. Begitu banyak yang mucul masalah keharmonisan dalam rumah tangga karena akibat lemahnya dalam berhubungan. Ini FAKTA... Jika anda pria, sudah mengalami masalah ereksi, lemah, ejakulasi dini, kurang subur, Maka saatnya anda konsumsi Kopi Bikla Jantan.

Jika anda wanita, mengalami masalah kewanitaan, keputihan, kurang puas atau masalah lainnya, bisa konsumsi kopi rempah herbal bikla. Sebelum anda join bisnis Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik. Baiknya anda bisa buktikan sendiri manfaatnya.

Bagi kami ini adalah peluang bisnis MLM yang booming, karena dalam waktu singkat, ratusan testimoni produk dan sudah puluhan yang dapat reward bahkan sudah ada yang reward mobil. Jika anda tertarik, join aja dulu. Modal join bisnis ini hanya 100ribuan.

Daftar di BiklaCoffee.com Gratis Bimbingan sampai ngomset.

Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik

Info ini Sangat Berharga Mohon di baca dengan Baik sampai Selesai
APAKAH ANDA SEDANG MENGALAMI KONDISI 
SALAH SATU DI BAWAH INI :

1. Ingin Usaha tapi masih bingung mau usaha apa ?
2. Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Karyawan, Dokter, Guru dll yang ingin mendapatkan Penghasilan Tambahan.
3. Anda seorang Reseller atau Dropshiper yang ingin mendapatkan Double Income yang tidak pernah Anda dapat sebelumnya selama ini.
4. Anda ingin usaha tetapi terkendala dalam hal modal.
5. Anda ingin jualan tapi masih bingung mau jualan apa ?
6. Ingin mendapatkan Penghasilan Puluhan hingga Ratusan juta setiap bulannya. 



Inilah JAWABAN DAN SOLUSI untuk segala permasalah dan Keinginan Anda di atas.



Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal Recehan dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.

Benar sekali, Anda sama sekali Tidak Salah Baca. Modal Recehan yang sangatlah terjangkau untuk semua kalangan dan semua profesi, Termasuk Anda. Lihat bukti dibawah ini :




Berapa sih modal yang dibutuhkan, hanya Rp.100.000an. Uang Segitu hanya berapa lama bisa bertahan di dompet Anda, untuk beli ini itu sudah habis. Jangan sia-siakan uang Anda walau hanya Segitu, lebih baik digunakan untuk modal Anda dalam berbisnis. 

Seandainya Anda gagalpun tidak akan membuat Anda menjadi Miskin, Tapi jika Anda berhasil menjalankan bisnis ini maka puluhan juta hingga Milyaran rupiah bisa masuk ke rekening Anda.
Apa sih ke istimewaan dari Bisnis Power Of Dream ini :

1. Modal Jadi sangat terjangkau Hanya Rp.100.000,-an (berdasarkan Zona)

2. Bisa di jalankan oleh siapapun maupun profesi apapun.

3. Tidak butuh stock barang. Karena barang langsung dikirim dari pusat dengan sistem dropship.

4. Potensi penghasilan dari jutaan, puluhan hingga ratusan juta perbulan bisa Anda peroleh, tergantung usaha Anda sendiri.

5. Untuk Anda seorang reseller bisa mendapat income lebih dari 1.000.000/hari, Anda juga akan mendapatkan Bonus dari perkembangan group Anda. Jika group Anda berkembang maka bonus akan terus mengalir masuk kerekening Anda. ini namanya Anda mendapatkan double Penghasilan yang tentunya tidak pernah Anda peroleh selama Anda menjadi Reseller saat ini.

6. Selain mendapatkan Bonus Penjualan Anda juga berpotensi mendapatkan Bonus-bonus lainnya, yang mana tidak pernah Anda peroleh ketika menjadi Reseller produk yang Anda jual selama ini, kecuali hanya uang penghasilan dari hasil penjualan selama ini.
Sekarang bukan saatnya Anda terus seperti itu, pasti Capek deh... Sudah saatnya Anda merubah mindset dan cara Bisnis anda menjadi lebih cerdas dan mudah.

7. Produk Laris manis dan sangat di butuhkan baik pria maupun wanita.

8. Bisnis ini bisa dijalankan kapanpun, ketika selesai kerja bisa, sambil mengasuh anak dirumahpun bisa. Waktu sangat fleksibel dan tidak terikat waktu.

9.Tidak butuh tempat/toko untuk menjalankan bisnis ini, cukup melalui Laptop, BBM, Android, WA, HP bisa menjalankan bisnis ini. Bahkan saat Anda pergi kemanapun selama bisa koneksi internet pasti masih bisa menjalankan bisnis ini.

10. Anda akan mendapatkan website untuk promosi yang fungsinya untuk lebih mudah mengenalkan dan mengembangkan bisnis ini secara lebih Luas hingga seluruh Indonesia. Anda akan mendapatkan website promosi: sebuah blog promosi seperti yang Anda lihat Sekarang ini.

11. Bonus Power Of Dream di Bayar Harian. Kerja hari ini dibayar besok. Setelah di Withdraw maka Langsung masuk rekening pribadi melalui rekening bank BCA / Mandiri / BRI / BNI dll besoknya. Setiap Anda mendapatkan bonus maka akan mendapatkan konfirmasi bonus yang Anda terima pada hari ini melalui email sehingga bisa Anda gunakan sebagai bukti dalam mengembangkan jaringan.

12. Anda akan mendapat support dalam mengembangkan bisnis ini.

13. Bagi Anda yang bergabung bersama kami dan menjadi member maka akan Kami masukkan ke Group WA Bisnis Power Of Dreamdisana Anda bisa mendapatkan info terbaru dari Bisnis Power Of Dream ( Bergabung di tempat yang tepat sama dengan mempercepat Kesuksesan Anda )

14. Kami juga menerapkan sistem Dropship, Tanpa Anda harus Stock Barang, Tanpa Anda Harus Ribet dalam Pengiriman Barang karena Kami yang kirim dengan tetap nama Anda sebagai pengirimnya. Anda tidak perlu kuatir tentang stock kami, berapapun yang Anda pesan stock kami selalu ada.



Selain Bisnisnya murah, mudah dan Hasilnya Besar, Produk Power Of Dream juga Sangat Bagus dan Laris Manis dalam Penjualannya.


MERUBAH KEBIASAAN KONSUMTIF MENJADI PRODUKTIF


Cara Cerdas Berhemat yang Mendatangkan Uang !
 

Dapatkan berbagai macam reward  hanya dari kebiasaan rutin ngopi anda. Hanya dengan menggantikan kopi anda ke Kopi Bikla (Kopi Jantan ataupun Kopi Rempah), maka anda tidak sekedar ngopi tapi juga mendapatkan manfaat kesehatan dan manfaat finansial yang luarbiasa.

Rasakan hematnya dan dapatkan manisnya penghasilan melalui bisnis Spetakuler ini.
Saatnya bagi anda serius minum kopi dan serius menebar manfaat Kopi Bikla ...!!!




BAGAIMANA SYSTEM BISNIS THE DREAM COFFEE ?


Daftar Rp. 100.000,- (beradsarkan Zona) Anda akan mendapatkan :
1 Box Kopi Jantan atau 1 box Kopi Rempah (Pilih salah satu)


PLAN BONUS :

1. Sponsor 25.000
2. Pasangan 20.000 maks. 12 pasang perhari
3. Monoleg 10.000 jalur sponsor
4. Reward (Diambil dari repeat order)
        1 paket RO Rp. 65.000,- dihitung 1 point Reward

🥇 35 : 35 = HP 1 juta  📱

🥈 150 : 150 = Notebook 3 juta* 💻

🥉 575 : 575 = Motor 15 juta 🛵

🏅 1750 :1750 = Umroh 30 juta 🕋

🎖 7500 : 7500 = Mobil 150 juta 🚗

🏆 22.000 : 22.000 = Mobil 450 juta 🚘

5. BONUS TITIK
Dihitung dari jumlah RO dijaringan anda sampai kedalaman 20 level.

*Level 1 = 5000
*Level 2 = 3000
*Level 3 - 8 = 2000
*Level 9 - 18 = 400
*Level 19 - 20 = 500

Jika setiap mitra anda masing2 hanya belanja 1 paket RO setiap bulan maka potensi bonus RO anda sampai 20 level sebesar *800-an juta perbulan!!!

6. SAHAM VIRTUAL
Bonus anda akan dipotong 5% masuk walet untuk pembelian Saham virtual. Saat walet berjumlah 100 ribu akan mendapat 1 saham virtual (berlaku kelipatan).
Jumlah saham virtual terbatas hanya 100.000 dan tidak akan bertambah. Disaat stok saham virtual sudah habis maka otomatis semua saham virtual yang ada dimember akan di listing ke market. 
Disini mulai berlaku supply and demand. Karena jumlah saham virtual yang tetap sedangkan permintaan semakin bertambah maka bisa dipastikan nilai saham virtual akan terus naik dari waktu ke waktu. Per slot yang semula harganya hanya 100 ribu bisa menjadi 500 ribu, bahkan 1 juta. 
Bayangkan jika anda memiliki 100 slot, 200 slot bahkan 500 slot. Kuncinya, perbanyak bonus anda maka otomatis saham virtual anda akan banyak dengan sendirinya.

Dimana lagi anda mencari peluang spektakuler dengan modal sekecil ini???

7. BONUS MONOLEG/jalur sponsorisasi

(Bonus yg menarik.. 1 jalur  pun ttp bonusan n bisa KAYA RAYA )

Salah 1 bonus GANAS di PD adalah BONUS MONOLEG

Bonus Monoleg disetiap turunan level dari generasi sponsor,  kita akan dapatkan bonus sebesar 10 000 / hu / titik sampai ke bawah tanpa batas kedalaman level dari generasi sponsor kita. Jadi kerennya disini, meski berkembang 1 jalur kaki gajah saja, kita masih bisa dapat dari bonus monoleg. 
Artinya : Meski tidak dapat pasangan, kta tetap bisa mendapatkan bonus MONOLEG ini (sebagai bonus PASSIVE INCOME)

Reward-reward Power of Dream  tercepat diantara bisnis yg lain, hitungan RO bukan hitungan jumlah member.

1 Poin RO cukup dengan belanja hanya 65 rb / box produk, tanpa punya jaringan pun di bisnis POWER OF DREAM bisa mendapatkan bonus reward, di bisnis luaran mau dapat reward pakai qualified, autosave, banyak aturan dan persyaratannya. Mau cepat reward?  ya di Power of dream tempatnya.

Setiap bonus yg anda terima akan dipotong sebesar 5%, tapi bukan sebagai administrasi. Potongan bonus anda akan diakumulasi sampai terkumpul 100.000 dan akan ditukar dengan saham virtual. Berlaku kelipatan.

Perusahaan menyediakan saham virtual sebanyak 100.000 slot. Harga persaham 100.000 dan bisa anda miliki dengan ditukar dari potongan bonus anda yg 5% tadi.

Suatu saat stok saham ini akan habis. Dipegang oleh member Power of dream diakun masing2. Sedangkan kebutuhan saham untuk menukar potongan bonus member tetap berjalan. Kemanakah saham akan didapat? Jawabannya dari saham yg dimiliki oleh member lama tadi.

Member yg punya stok saham bisa menjual sahamnya di market. Harga sangat ditentukan oleh faktor supply and demand. Yaitu jumlah penawaran dibagi jumlah permintaan hasilnya adalah harga hari itu.

Contoh: 
Hari ini ada 10 saham yg dijual dimarket, sedangkan kebutuhan saham 100 slot. Maka cara menghitungnya adalah 10 : 100 = 0,1
Artinya, uang 100.000 rupiah hanya mendapatkan 0,1 saham. Itu tandanya harga saham per slot 1 juta. Yg punya banyak saham pasti tersenyum lebar 😁😁😁

Dengan jumlah saham yg sangat terbatas, sedangkan kebutuhan saham selalu meningkat maka dipastikan harga saham akan terus melambung.

Pastikan segera lock posisi karena posisi menentukan hasil anda




PRODUK-PRODUK ANDALAN


Kopi Bikla, The Dream Coffee
 
Apakah anda merasa kurang percaya diri, karena lemah syahwat...,?

Atau karena waktu hubungan suami istri kurang berkualitas...?

Atau durasi hubungan suami istri sangat singkat atau ejakulasi dini..?

Mau pakai obat kuat karena ada penyakit jantung dan diabetes...?

Jangan berputus asa, mari ikhtiar dengan

KOPI JANTAN DAN KOPI REMPAH

KOPI yang membantu Pria Dewasa semakin disayang istri

KOPI JANTAN dan KOPI REMPAH

KOPI BIKLA JANTAN
Sehat perkasa produk PESANTREN ini telah di bacakan Dzikir Rotibul Haddad Oleh para Santri, dan mau di proses di bacakan ayat 2 ruqyah utk kesembuhan dan menjaga kesehatan anda.

Manfaat Kopi Bikla Jantan :
1. Menambah Vitalitas.
2. Meningkatkan stamina Pria.
3. Menguatkan pinggang.
4. Memperbaiki kualitas sperma.
5. Mengatasi sperma encer.
6. Membantu meningkatkan kesuburan pria.
7. Memperlancar peredaran darah.
8. Meningkatkan libido pria.
9. Mengatasi impotensi.
10.Mengatasi ejakulasi dini.
11. Mengatasi susah ereksi.
12.Terapi Ruqyah
13. Mencegah Virus CORONA
14. Meningkatkan Libido wanita
15. Mengobati bau badan

Komposisi KOPI JANTAN

100%Kopi Lanang.
KOPI BIKLA REMPAH

Barokah Rotibul Haddad dari para santri, Kopi Pesantren untuk Negeri dari kampung untuk dunia.

Kopi Rempah Nusantara terbuat dari biji kopi pilihan yang dicampur dengan Rempah-rempah Nusantara sangat berkhasiat untuk Vitality dan Healthy, serta terbukti menjadi Asbab kesembuhan dari berbsgai macam penyakit Kronis.

KOPI REMPAH adalah kopi dengan campuran rempah- rempah, menurut beberapa penelitian kopi rempah banyak mengandung khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia.

Kandungan beberapa rempah asli Nusantara tersebut sudah dipercaya turun temurun dapat meningkatkan vitalitas, menjaga kebugaran dan membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis, Asam Urat dan lain-lainnya.

Minum KOPI REMPAH secara teratur dan dapatkan kondisi tubuh yang prima dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Bisa menjadi salah satu minuman Alternatif untuk meningkatkan system imun tubuh dalam mencegah dan melawan Virus Corona.

MANFAAT KOPI REMPAH
  •     Ketahanan tubuh
  •     Meningkatkan vitalitas
  •     Membantu tubuh lebih ideal
  •     Mengatasi keputihan
  •     Menghindarkan dari kesemutan
  •     Melancarkan peredaran darah
  •     Obat capek capek
  •     Menguatkan imunitas tubuh
  •     Menghindarkan dari virus corona
  •     Membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis, Asam Urat dan lain-lainnya.
Komposisi KOPI REMPAH
1. Kopi Robusta
2. Kayu manis.
3. Jahe.
4. Cengkeh.
5. Jahe merah.
6. Serre.
7. Polo
8. Do'a ruqyah.

Ingat....!!!
Hanya 100 ribu / box Kopi (Harga sesuai Zona) + 1 HU bisnis dg System MP yg unik dan belum ada duanya

Manfaatkan momentum awal untuk lock posisi Karena POSISI sangat menentukan HASIL

Apa itu Kopi Lanang?

Kopi lanang adalah biji kopi yang mengalami anomali (kelainan) sehingga biji kopi berbentuk bulat (monokotil) tidak terbelah (dikotil) seperti kopi pada umumnya.

Karena biji kopi utuh maka kandungan kafeinnya juga dua kali lebih banyak daripada biji kopi biasa.

Kopi lanang dipercaya bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria sehingga gairah sex jadi meningkat.

Jika diminum secara teratur dapat mengatasi disfungsi ereksi, lemah syahwat dan ejakulasi dini. Juga bisa meningkatkan daya ingat, melancarkan peredaran darah ke otak dan menyehatkan jantung.
TESTIMONI KOPI BIKLA JANTAN DAN REMPAH







Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik Luar Biasa Modal 100ribu Bonus Besar

Kenapa kami memilih bisnis Power Of Dream ???
  • Bonus sponsor 25.000
  • Bonus pasangan 20.000 maks. 12 pasang perhari
  • Bonus Monoleg 10.000
  • Bonus Reward
  • Bonus Titik
  • Saham Virtual
  • Produk murah
  • Mudah jualnya
  • Diminati banyak orang
  • Produk habis pakai
  • Gratis website atau landing Page untuk promosi di Team kami
  • 3 HU Rp 300.000 dapat 3 Produk Bikla Jantan/Kopi Bikla Rempah “Bonus Cashback 70.000”
     Bonus sponsor 25.000 x 2 = 50.000 dan 
     Bonus pasangan 20.000
     Jadi 50.000 + 20.000 = 70.000

Untuk Withdraw min 50.000,-

NB : HARGA PRODUK DAN JOIN RESELLER BERDASARKAN ZONASI WILAYAH PEMESANAN

  

Cara Mendaftar Menjadi Member Bisnis Power Of Dream Indonesia

.

Yang pertama siapkan data-data dibawah ini lalu kirim via WA dibawah:
  • Nama =
  • No KTP =
  • Alamat lengkap =
  • Email =
  • Bank =
  • Atas Nama =
  • No Rek =
  • Jml Hu = Misal 3 Paket (100rban)
  • Produk = Kopi Jantan/Kopi Rempah
  • No WA aktif =

Kirim ke WA : 0821.8945.8344

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282189458344&text=Halo%20Admin%2C%20Saya%20Mau%20Join%20Kopi%20Bikla%2C%20Terima%20Kasih


Lalu ikuti intruksi selanjutnya…
.

PELUANG USAHA MENGUNTUNGKAN

Menikmati kopi memang menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia mulai dari masyarakat pedesaan hingga perkotaan. Budaya meminum kopi memang merambah ke berbagai negara tidak hanya di Indonesia saja namun juga di luar negeri.
Permintaan kopi yang sangat tinggi membuat peluang bisnis kopi menjadi semakin menguntungkan. Usaha kopi menjadi salah satu bisnis yang turut diperhitungkan dimana produk minuman ini paling banyak diminati.
Permintaan kopi memang tidak datang dari dalam negeri saja melainkan di luar negeri juga sangat tinggi. Sehingga tak heran jika bisnis kopi mulai diminati oleh masayarakat. Anda tertarik untuk menjalankan bisnis kopi ini dengan mudah? Bagaimana cara menjalankan usaha kopi ini dengan mudah! Untuk menjalankan bisnis kopi ini memang bisa dibilang sangat mudah dan gampang.
Siapapun Anda baik pengusaha Cafe, Warkop, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Guru, Mahasiswa, Dokter, Pengangguran dll bisa bergabung dalam bisnis Kopi ini. Kopi Bikla Jantan dan Rempah ini sangat unik dan bisa untuk Kesehatan juga.

Kami mencari Partner Bisnis Pemasaran Kopi Bikla Jantan dan Kopi Bikla Rempah, Produk Laris Manis di Seluruh Indonesia dengan Potensi Penghasilan yang Menggiurkan..

Untuk Gabung Bisnis Kopi Bikla Minimal Modalnya Hanya 100.000an Jika minat Silahkan hubungi kami WA: 0821-8945-8344

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282189458344&text=Halo%20Admin%2C%20Saya%20Mau%20Join%20Kopi%20Bikla%2C%20Terima%20Kasih

 

Thanks for reading Power Of Dream Kopi Bikla Bisnis MLM Terbaru Dan Terbaik

Previous
« Prev Post